Paket SEHATI Unggul di Pilkada Belu 2020

4.028 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | Paket SEHATI, Nomor Urut 2, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens unggul atas paket SAHABAT Nomor Urut 1, Wilibrodus Lay – JT Ose Luan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belu, pada Rabu, 9 Desember 2020.

Kemenangan ini berdasarkan hasil real count versi Paket SEHATI yang diumumkan secara resmi oleh pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Belu, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens di Rumah Perubahan (Rumper) Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu malam, 9 Desember 2020 .

“Hasil ini berdasarkan data C1 yang masuk ke Sekretariat Paket SEHATI. Sekali lagi, berdasarkan hasil real count, hasil sementara dari perhitungan paket SEHATI. Kita masih menunggu pengumuman hasil real count dari KPU Belu. Saya bersama pak Alo menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belu, dan kepada seluruh pendukung paket SEHATI yang telah memberikan suaranya kepada paket SEHATI, sehingga kita bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020,” ungkap Agus Taolin.

Calon Bupati Belu, Agus Taolin meminta doa dari masyarakat seluruhnya, agar paket SEHATI bisa menjalankan amanah rakyat Belu yang bermartabat, kompetitif, dan berkarakter. “Saya dan pak Alo menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak keamanan, KPU, dan seluruh tim pendukung yang sudah mendukung, sudah mengawal kita selama 71 hari kampanye, sehingga kita bisa memenangkan pemilihan ini,” ujar Agus Taolin.

“Hari ini adalah hari kemenangan kita, hari kemenangan rakyat Belu. Terima kasih kepada kita sekalian, keluarga, partai pendukung, seluruh masyarakat Belu yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Mari kita menjaga situasi ini agar tetap aman, damai dan bermartabat sambil menunggu penetapan oleh KPU Belu sebagai pemenang Pilkada 9 Desember 2020”, tambah Calon Wakil Bupati Belu, Alo Haleserens.

Diketahui, paket SEHATI unggul atas paket SAHABAT dengan presentasi, paket SEHATI 50,77% (48,745 suara), sedangkan paket SAHABAT 49,7% (48.189 suara). (*)

Penulis: (*/Herminus Halek)

(Visited 4.324 times, 1 visits today)