oleh

Siaga Paskah & Ramadan 1443H, Kapolda Setyo Kunjungi PLN NTT

Kupang, Garda Indonesia | Antisipasi keandalan pasokan listrik menjelang hari besar keagamaan yaitu bulan puasa bagi umat Muslim (Ramadan 1443H) dan Paskah bagi umat Kristiani pada 15 April 2022, maka Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Setyo Budiyanto, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke kantor PLN UIW NTT dan disambut hangat General Manager, Agustinus Jatmiko pada Selasa siang, 29 Maret 2021.

Didampingi Koorspripim Polda NTT Kompol Hefri, kunjungan mantan Direktur Penyidikan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut guna melakukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dengan jajaran PLN terutama dengan General Manager PLN UIW NTT dan seluruh stafnya.

Irjen Setyo pun mengungkapkan bahwa maksud dan tujuannya bertandang ke PLN UIW NTT, untuk mengecek kesiapsiagaan PLN dalam menghadapi Ramadan dan perayaan Paskah di seluruh wilayah NTT.

“Harapannya, tentu ketersediaan tenaga listrik bisa mencukupi,” ungkap Irjen Setyo.

Agustinus Jatmiko menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT dan rombongan ke PLN NTT. “Terima kasih pak Kapolda sudah berkunjung. Kami siap dan siaga mendukung kelancaran pelaksanaan Ramadan, perayaan Paskah 2022 dan Idul Fitri 1443H,” tuturnya.

PLN, tandas Agustinus Jatmiko, sementara menyiapkan 1.182 personil, 5 posko utama di Kota Kupang, dan 21 posko siaga tersebar di seluruh kabupaten di NTT.

“Jadi, pada prinsipnya PLN siap mengamankan pasokan listrik di seluruh wilayah NTT dalam rangka perayaan hari-hari besar agama yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” tandas Jatmiko.(*)

Sumber (*/Humas PLN UIW NTT)

Editor (+roni banase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.