Bank NTT Raih 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022 dari The Iconomics

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Kinerja Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) melakukan investasi digitalisasi layanan perbankan, mengubah dan mempermudah nasabah dalam bertransaksi, rupanya menggapai atensi dari The Iconomics.

Melalui surat yang ditandatangani Founder and CEO The Iconomics, Bram S.Putro, menilai di era pasca-pandemi, digitalisasi yang dilakukan Bank NTT telah meningkatkan efisiensi perbankan guna mendorong kinerja perusahaan.

Kondisi tersebut, dinilai The Iconomics, akan memberikan dampak baik pada industri keuangan untuk terus meningkatkan kontribusinya sebagai sektor jasa keuangan.

Perusahaan media yang berdomisili di Jakarta ini menilai kinerja keuangan perbankan tahun 2020—2021, di mana terdapat 2 (dua) penilaian antara lain Rank (weight 60%) dan Growth (weight 40%), berikutnya penilaian tersebut dikomparasi sesuai degan kelompok Bank berdasarkan Modal Inti atau KBMI.

Dengan landasan tersebut, maka The Iconomics Research & Consulting menetapkan PT BPD Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) sebagai penerima penghargaan “TOP BANK IN KBMI 1 CATEGORY 2022” yang bakal dilaksanakan pada Jumat, 9 September 2022 di JS Luwansa Hotel Jakarta.

The Iconomics juga berharap kehadiran Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho untuk berkenan hadir menerima penghargaan dan ikut berpartisipasi dalam mendukung acara The 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank NTT juga menerima penghargaan dari Pakar Marketing Indonesia, Hermawan Kertajaya dalam acara bertajuk Entrepreneurial Marketing: Jurus Jitu Indonesia Bangkit yang berlangsung di Harris Sunset Road, Denpasar pada Kamis pagi, 11 Agustus 2022, Alex Riwu Kaho, demikian ia disapa, meraih penghargaan atau award untuk kategori  Industry Marketing Champion Nusra 2022 sector Commercial Banking.

Penulis (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *