Prabowo – Gibran Suksesor Jokowi, IMO-Indonesia Untai Selamat

Loading

Jakarta, Garda Indonesia | Prabowo Subianto bersama pasangannya Gibran Rakabuming Raka akan segera dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2024—2029.

Kepastian mengenai kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 ini didapat setelah MK memutuskan menolak seluruh gugatan yang diajukan penggugat baik dari kubu paslon 01 maupun 03. Dengan begitu,  dipastikan pasangan nomor 02 ini menjadi pemenang kontestasi Pilpres dan tak lama lagi akan segera dilantik menjadi orang nomor satu dan dua di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) 5 (lima) tahun ke depan.

Sejumlah pihak telah memberi ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran selaku suksesor Jokowi-Ma’ruf.

Pemberian ucapan selamat itu salah satunya datang dari Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Yakub F. Ismail.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota IMO-Indonesia saya mengucapkan selamat atas terpilihnya pak Prabowo dan pak Gibran selaku presiden dan wakil presiden terpilih. Semoga amanah dan mampu menaikkan harkat dan martabat bangsa serta menyejahterakan rakyat,” ucap Yakub di Bilangan, Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

Yakub berharap dengan keputusan ini, semua pihak yang semula saling berseberangan sama-sama legowo demi menjaga keutuhan dan keharmonisan bangsa.

“Harapan kita semoga tidak ada lagi gesekan ataupun pembelahan. Semua satu untuk NKRI tercinta,” pungkasnya.(*)

Sumber (*/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *