Ketua Umum PKB Undang Khusus George Hadjoh ke Surabaya

Loading

Kupang, Garda Indonesia | George Hadjoh menjadi satu-satunya bakal calon wali kota Kupang yang memperoleh tempat spesial di lingkungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), meski George Hadjoh merupakan pendaftar kedua di PKB Kota Kupang.

George Hadjoh diundang mengikuti halalbihalal bersama ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Surabaya. Demikian diungkapkan Sekretaris DPC PKB Kota Kupang sekaligus Ketua Desk Pilkada, Roy Riwu Kaho dalam saat menerima pendaftaran bakal calon wali kota Kupang pada Sabtu sore, 27 April 2024.

Senada disampaikan Ketua DPC PKB Kota Kupang, Ewalde Taek dalam sesi penerimaan pendaftaran George Hadjoh. Disampaikan Ewalde, dari semua balon wali kota hanya George Hadjoh yang diundang mengikuti halalbihalal bersama ketua umum PKB.

“Bapa George tolong luangkan waktunya, dan surat resmi dikirim langsung dari DPP,” tandas Ewalde.

Perlu diketahui, perhelatan halalbihalal bersama ketua umum PKB dibagi ke dalam 9 (sembilan) region dan NTT masuk dalam region Bali-Nusra.

Sebelumnya, beberapa calon kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kita di wilayah Sumatra menghadiri halalbihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (panggilan akrab Muhaimin Iskandar, red)

Halalbihalal dihelat di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta pada Rabu, 1 Mei 2024, sebagai wadah pengenalan atau taaruf antara calon kepala daerah (cakada) dengan Cak Imin.

Pasangan Anies Baswedan dalam perhelatan Pilpres 2024 itu menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh cakada dengan PKB.

Cak Imin pun mengajak cakada untuk meniatkan pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang untuk memajukan masing-masing daerah.

Penulis (+Roni Banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *