Laskar SEHATI ‘Tasafoma’ Tala Songsong Agus Taolin

775 Views

Belu-NTT, Garda Indonesia | ”Ternyata hari ini kami datang di Tala, orang kuat Tala ada di SEHATI. Karena itu, hari ini kita klaim orang Tala milik SEHATI. Tasafoma (Tama Sala Foti Maten/ Masuk Salah Angkat Mayat), luar biasa! Hari ini, Tala dominan kuning, Golkar,” ungkap Ketua DPC Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefry Nahak saat berkampanye di Dusun Tala, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat, 6 November 2020.

Baca juga : https://gardaindonesia.id/2020/11/07/agus-taolin-kita-bicara-program-saja-jangan-saling-menjelekkan/

Partai Golkar menjatuhkan pilihan kepada Paket SEHATI, ulas pemilik sapaan akrab Epy Nahak itu, bukan asal – asalan, melainkan melalui survei dan kajian akurat. “Karena itu, Ketua Partai Golkar bersama seluruh jajaran di Kabupaten Belu, harga mati untuk paket SEHATI. Ada keyakinan di tubuh Golkar Belu, bahwa yang akan memimpin Belu empat tahun ke depan adalah paket SEHATI. Pengurus partai Golkar dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecamatan sudah satu arah mendukung paket SEHATI. Hari ini saya yakin, tanggal 9 Desember nanti, Tuhan pasti kasih kita pemimpin baru, yaitu dokter Agus Taolin – pak Alo Haleserens,” tandas anggota DPRD Belu periode 2019—2024 dari fraksi Golkar itu.

Ketua DPC Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefry Nahak saat berkampanye di Dusun Tala, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Jumat, 6 November 2020

Setelah paket SEHATI terpilih, menurut Epy Nahak, pihaknya berkomitmen untuk program prioritas pengobatan GRATIS akan segera terwujud di Kabupaten Belu. “Ketua DPD I Golkar, Bapak Melki Laka Lena selaku anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan, bilang, kalau ada calon Bupati yang membuat program pengobatan GRATIS, berarti sangat kreatif. Itu, bupati yang luar biasa!”, papar Epy Nahak.

Lanjutnya, kewenangan untuk pengobatan GRATIS ada pada Bupati, bukan ada pada Presiden Jokowi. Bupati sebagai kepala daerah di kabupatennya, wajib hukumnya untuk menyejahterakan rakyatnya dengan membuat program pengobatan GRATIS menggunakan APBD.

“Jangan ragu! Jangan khawatir! Karena ada 14 anggota DPRD Belu yang saat ini mendukung program pengobatan GRATIS-nya paket SEHATI. Ingat! tanggal 9 Desember, kita pilih nomor 2, paket SEHATI, Agustinus Taolin – Aloysius Haleserens,”pintanya tegas. (*)

Penulis + foto: (*/Herminus Halek)
Editor: (+ronny banase)

(Visited 38 times, 1 visits today)