Korps Lalu Lintas Polri Terima Cendera Mata dari IMO-Indonesia

132 Views

Jakarta, Garda Indonesia | Sekretaris Jenderal M. Nasir Umar dan Pembina IMO-Indonesia Dr.Dr. Yuspan Zalukhu S.H., M.H. mewakili Ketua Umum Indonesia Yakub Ismail. S.E., menyerahkan cendera mata kepada Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Pol. Drs. Istiono. M.H., yang diwakili Kombes Pol, Arman, Kasubdit Dikmas Lantas Korlantas Polri, pada Senin pagi, 21 Desember 2020.

Sekjen dan Pembina IMO-Indonesia, diterima Kombes Arman di ruang kerjanya. Penyerahan plakat tersebut sebagai ucapan terima kasih dari IMO-Indonesia atas kerja sama antara pelaksanaan Webinar “Safe and Health,  Kiat Berlalu Lintas di Masa Pandemi COVID-19” pada Kamis, 17 Desember 2020.

Tujuan utama pelaksanaan Webinar untuk memberikan arahan kepada masyarakat Indonesia, bagaimana berkendaraan yang baik saat mengemudi di situasi Pandemi COVID-19, khususnya bagi pengendara yang hendak melakukan perjalanan jauh dalam rangka pulang kampung untuk melaksanakan Natal dan Tahun Baru.

Sekjen IMO-Indonesia. M. Nasir Umar, meminta agar kerja sama ini terus berlanjut antara IMO Indonesia dengan Korlantas, dan hal ini disambut baik oleh Kombes Pol. Arman, yang disepakati untuk diadakan pertemuan lanjutan pada minggu kedua Januari 2021

Diharapkan agar pada Januari 2021, IMO-Indonesia telah menandatangani MoU dengan Korlantas Polri.(*)

Sumber berita dan foto (*/tim)

Editor (+roni banase)

(Visited 42 times, 1 visits today)