oleh

Karyawan Bank NTT Atambua Sisihkan Gaji Tangani Stunting

Atambua, Garda Indonesia | Pemimpin Cabang Bank NTT Atambua, Adrianus M. Pontus dalam sesi syukuran Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada Rabu sore, 4 Januari 2023, menyampaikan aksi nyata karyawan-karyawati dalam merayakan dan memaknai Natal.

“Sebagai bagian aksi nyata pada masa adven Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, kami karyawan-karyawati Bank NTT cabang Atambua menyisihkan gaji kami di bulan Desember tahun 2020 untuk memberikan sumbangan terhadap penanganan stunting di Kabupaten Belu,” ujarnya.

Adi Pontus (panggilan pemimpin cabang Bank NTT Atambua, red) berharap agar bantuan senilai 30 juta rupiah dari penyisihan gaji karyawan-karyawati Bank NTT cabang Atambua dapat membantu penanganan stunting di Kabupaten Belu wilayah perbatasan Negara RI-RDTL.

“Nilainya tidak terlalu banyak tapi semoga bisa membantu penanganan stunting masyarakat di Kabupaten Belu,” ucapnya.

Adi Pontus pun memohon maaf kepada Pemda Belu, stakeholder dan masyarakat apabila terdapat kekurangan dalam memberikan pelayanan dari Bank NTT cabang Atambua.

“Kami memohon maaf kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran, stakeholder serta seluruh masyarakat kabupaten Belu apabila di tahun 2022 dalam pelayanan kami kurang berkenan,” ucapnya di hadapan Bupati Belu, dr. Agus Taoli, para kepala dinas, dan stakeholder lingkup Pemda Belu.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh wakil pemimpin cabang Bank NTT Atambua, Lenny F. Muni dan terima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, dr. Ansilla Mutty.

Sementara itu, Bupati Belu, dr. Agus Taolin, dalam sambutannya menyampaikan selamat Natal 2022 dan tahun baru 2023 bagi pimpinan dan karyawan Bank NTT cabang Atambua serta BPKAD dan Perikanan Kabupaten Belu.

Bupati Belu berharap agar kerja sama yang baik dari Bank NTT cabang Atambua terus dilakukan dengan pihak Pemda Belu dan stakeholder dan Bank NTT selalu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Belu.(*)

Sumber (*/theeast)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *