Berkah Ramadan dari Bank NTT, Aktivasi BPung Mobile Dapat Hadiah

Loading

Kupang, Garda Indonesia | Ramadan 1445 Hijri membawa berkah bagi banyak orang termasuk para calon pengguna mobile banking Bank NTT. Pada periode 1 Maret – 30 April 2024, bagi siapa pun yang melakukan aktivasi B’Pung Mobile di dalam gadget atau smartphone bakal memperoleh hadiah langsung tanpa diundi.

Ini dia tautan atau link aktivasi: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dwidasa.bankntt.mb.nttmobile

Namun bagi Anda yang ingin memperoleh hadiah langsung berupa tumbler, mug, flashdisk, pulpen dan voucher karaoke dari masterpiece, maka Anda harus melakukan aktivasi di Bank NTT Kantor Cabang Khusus di Jalan W J Lalamentik Kupang.

Kepala Bank NTT Kantor Cabang Khusus, Aloysius Geong kepada media ini pada Rabu siang, 20 Maret 2024 menyampaikan beragam kemudahan dapat diperoleh para pengguna B’Pung Mobile.

Aloysius pun membeberkan B ‘Pung Mobile Bank NTT merupakan layanan perbankan yang dapat diakses langsung oleh pelanggan melalui telepon genggam dengan mengirimkan perintah perbankan menggunakan data internet. Mobile Banking Bank NTT adalah B’Pung mobile, dengan 3 (tiga) manfaat unggulan yakni kemudahan akses & efisiensi waktu, keamanan, dan fitur pembayaran lengkap.

Pertama, kemudahan akses & efisiensi waktu karena dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui smartphone. Hal ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi dan memantau rekening mereka  secara real-time, tanpa perlu pergi ke bank atau ATM.

Kedua, keamanan bertransaksi layanan digital B’Pung Mobile dapat membantu melindungi nasabah dari risiko kejahatan cyber,  sehingga aman dan nyaman bagi nasabah saat menggunakan layanan digital.

Ketiga, fitur pembayaran lengkap dengan beragam fitur pembelian dan pembayaran terkini seperti transfer uang dengan menggunakan BI Fast, pembayaran tagihan, top up hingga fasilitas pembayaran menggunakan QRIS. Bahkan ada pula fitur lainnya, yaitu inisiasi kredit dan penarikan tanpa kartu.

Sementara itu, biaya administrasi penggunaan B’Pung Mobile Bank NTT pun relatif lebih terjangkau, biaya transfer ATM bersama hanya Rp6.500,- transfer BI Fast hanya Rp2.500,- biaya  administrasi pembelian pulsa isi ulang senilai Rp.1.500- pulsa listrik Rp.3.000,- dan administrasi pembayaran Telkom hanya Rp.2.500,-

Bank NTT Kantor Cabang Khusus, imbuh Aloysius, menargetkan 3.200 aktivasi B’Pung Mobile selama kurun waktu hingga 30 April 2024.

So, tentunya masih tersedia hadiah langsung bagi Anda yang rela melangkahkan kaki ke Kantor Cabang Khusus. Ada tiga ribuan hadiah langsung menanti Anda.

Penulis (+Roni Banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *