Silaturahmi Pengurus Muhammadiyah NTT ke Korem 161/Wira Sakti

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S,Sos. menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Muhammadiyah Provinsi NTT, pada Senin 2 September 2019 di Lobi Makorem 161/Wira Sakti.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTT Musta’in, Lc.  Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Amir Patiradja dan Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang, Muhammad Saleh.

Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini. “Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya di Korem 161/Wira Sakti ini, serta semoga silaturahmi ini membawa manfaat bagi kita semua,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Ketua Umum Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTT Musta’in, Lc. saat berdialog dengan Danrem 161/ Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos.

Ketua Umum PWM ( Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) NTT, Musta’in Lc menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ini. “Kedatangan kami bersama dengan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT dan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) NTT yang pertama adalah silaturahmi, dan yang kedua, kami bersama komponen bangsa lainnya, siap mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti di Provinsi NTT,” jelas Ketua Umum PWM NTT.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota, Muhammad Saleh menyampaikan permohonan dukungan dalam berbagai program dan kegiatan PDPM Kota Kupang.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan Diklatsar Kokam ( Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) NTT, terkait hal tersebut kami mohon dukungan dari Korem 161/Wira Sakti dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” ungkap Ketua PDPM Kota Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik atas kunjungan silaturahmi ini. “Korem 161/Wira Sakti senantiasa siap dan selalu membuka ruang kepada seluruh komponen bangsa dalam melaksanakan pembangunan, khususnya pembangunan generasi muda, dalam hal ini adalah Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti berharap kepada Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang untuk selalu bersanding dan bekerja sama dengan unsur pemuda NTT lainnya dalam melaksanakan pembangunan generasi muda di NTT.

“Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang diharapkan juga harus selalu bekerja sama, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Unsur Pemuda lainnya di NTT dalam mendukung pembangunan generasi muda di NTT,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam silaturahmi ini adalah Kasiter Korem 161/Wira Sakti Letkol Inf Abdullah Jamali. (*)

Sumber berita (*/penrem161ws)
Editor (+rony banase)