Hari Juang TNI AD 2019, Prajurit TNI Bersihkan Lingkungan & Tempat Ibadah

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | “Mari kita jaga dan pelihara kebersihan lingkungan kita ini, sehingga tetap menjadi lingkungan yang bersih, nyaman dan asri,” pinta Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, sebelum dimulainya kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah, pada Kamis 12 Desember 2019 di Lingkungan Asrama TNI AD Kuanino Kupang.

Sementara itu, di sela sela kegiatan ini, Pasi Bakti TNI Ster Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Supriyadi Wibowo selaku koordinator kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah menjelaskan sasaran dari kegiatan ini.

“Sasaran kegiatan ini adalah tiga tempat ibadah yaitu Masjid Nurul Wathan , Pura Wira Tirta Yudha dan Gereja Batu Karang, serta seluruh lingkungan Asrama TNI AD Kuanino Kupang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019. “Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta sejumlah undangan lainnya. Adapun peserta kegiatan adalah dari Korem 161/Wira Sakti, Brigif 21/Komodo, Balak Aju Kodam IX/Udayana, dan unsur Pramuka.(*)

Sumber berita (*/penrem161ws)
Editor (+rony banase)