dr Domi Mere : NTT Tambah 1 Kasus Positif Covid-19

Loading

Kupang-NTT, Garda Indonesia | Bertambah lagi 1 (satu) kasus Positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Nusa Tenggara (NTT), sehingga kasus positif Covid-19 tercatat hingga Senin, 4 Mei 2020 sebanyak 11 kasus (1 kasus telah sembuh, 7 kasus dirawat di RS Bhayangkara Kupang, 2 kasus di Labuan Bajo, dan 1 kasus baru).

Kepastian penambahan kasus Positif Covid-19 di wilayah Provinsi NTT, disampaikan oleh Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi NTT, Dr. drg. Domi Mere kepada Garda Indonesia melalui sambungan telepon pada Senin, 4 Mei 2020 pukul 18.23 WITA.

“Ya, ada penambahan 1 (satu) kasus Positif Covid-19 dari klaster Sukabumi,” ujar dr Domi yang juga menjabat sebagai Kadis Kesehatan Provinsi NTT seraya menyampaikan bahwa kasus tersebut satu rute dengan 7 kasus Positif Covid-19 yang sedang dirawat di RS Bhayangkara Kupang.

Namun, imbuh dr Domi, kondisi mereka baik sembari mengungkapkan hasil PCR Test diterima Senin siang. “Hasil PCR Test saya terima tadi siang, lalu saya lapor sore hari,” tandasnya.

Penulis, editor dan foto (+rony banase)