Mutasi di Lingkup Pemkot Kupang, Wali Kota Lantik 413 Pejabat

Loading

Kota Kupang, Garda Indonesia | Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore pada Senin sore, 31 Mei 2021, melantik dan mengambil sumpah jabatan 413 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang, terdiri dari 75 pejabat pengawas (eselon 3), 291 pejabat administrator (eselon 4), 7 orang kepala TK, 26 orang Kepala SD dan 14 orang Kepala SMP. Acara pelantikan berlangsung singkat dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir para pejabat yang mewakili Kajari Kupang, Dandim 1604, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Agus Ririmasse, Asisten Administrasi Umum, Yanuar Dally, dan para jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang serta para rohaniwan pendamping dari Islam, Katolik, Protestan dan Hindu.

I Wayan Gede Astawa, S.Sos, M.M. Saat menandatangani berita acara pelantikan

Di antara pejabat yang mengangkat sumpah, Drs. Ambo dilantik sebagai Sekretaris Disdik, Paulus Kajo Werang jadi Camat Oebobo yang sebelumnya dijabat oleh Matheos Maahury yang kini menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang. Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kota Kupang dijabat oleh Romy Lado, S.Pd. Tampak juga I Wayan Gede Astawa, S.Sos, M.M. dilantik menjadi Camat Kelapa Lima.

Adapun daftar 413 nama dan jabatan yang dilantik oleh Wali Kota Kupang pada Senin, 31 Mei 2021 dapat diakses melalui link google drive di bawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1vYWVC7l4Ggf-jiMLLU5jKnzUNSvgSwRk/view?usp=sharing. (*)

Sumber berita dan foto (*/PKP_NT)

Editor (+roni banase)