Lantik Pj. Desa Oetulu, Wabup TTU : Jadilah Pelayan Masyarakat

Loading

Kefa, Garda Indonesia | Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa untuk sebuah perubahan  yang lebih maksimal, Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Drs. Eusabius Binsasi, melantik Pejabat Desa (Pj) Oetulu, Damianus Atolan pada Rabu, 24 November 2021.

Dalam sambutan, Drs. Eusabius mengatakan, secara resmi dengan terlantiknya Pj. Oetulu, Damianus Atolan telah mengemban mandat, maka segera menjalankan tugas penting ini. “Tugas pokok pejabat desa menyelenggarakan roda pemerintah desa setempat sehingga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali,” ujarnya.

“Diharuskan menjadi pemimpin yang mengedepankan pelayanan maksimal demi tatanan kehidupan masyarakat desa dan menjadi bapak bagi anak- anak karena bapak adalah sandaran utama dalam setiap keluh – kesah sehingga harapan masyarakat  menjadi terlaksana,” terang Wakil Bupati Eusabius seraya menegaskan telah mempercayakan   menjalankan tugas sebagai pejabat desa dengan penuh tanggung jawab, berdirilah di atas kepentingan banyak orang artinya tidak ada perbedaan, kita semua sama.

Drs. Eusabius Binsasi, pun menandaskan poin penting selama menjabat, mampu merangkul dan bergandeng tangan dalam sisi melayani sepenuh hati, menata lembaga desa dari segi administrasi demi terciptanya perubahan di lingkup Desa Oetulu.

Turut menghadiri Romo Yoseph ( sapaan akrab.red), Sekretaris Camat Musi, pihak Kepolisian Resort TTU, Dandim 1618, pihak PMD TTU, para tokoh adat, tokoh masyarakat dan awak media.(*)

Sumber dan foto (*/Melkianus Nino)

Editor (+roni banase)