10 Unit Rumah dari YPKM dan KASOGI untuk Warga Desa Bena TTS

Loading

SoE, Garda Indonesia | Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM) dan Komunitas Soe Berbagi (KASOGI), kembali memberikan bantuan 10 ( sepuluh) unit rumah layak huni untuk warga desa Bena Toinunu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT); diserahkan secara simbolis pada Selasa, 21 Juni 2022.

Adapun nama-nama penerima bantuan rumah layak huni dari YPKM dan KASOGI atas nama  antara lain: Imananuel Kangsama, Otniel Nabuasa, Marince Olla, Benyemin Saubunu, Benyemin Neonofa, Agus Dahoklori, Agustinus Patiplohi, dan Lambertus Beria.

Ketua YPKM, Sandy Matias Rupidara mengungkapkan puji Tuhan dan berharap semoga penyerahan 10 (sepuluh) unit rumah menjadi berkat untuk semua, karena ini adalah doa yang selama ini  bapak mama panjatkan. Dan ia juga menyampaikan terima kasih semua pihak yang telah membantu dan menyelesaikan rumah tepat waktu.

“Saya sangat bersyukur karena hari ini kami dari YPKM dan KASOGI bisa membantu 10 (sepuluh) kepala keluarga di Toinunu, tetapi ini sebagai bukti nyata kasih Tuhan atas doa mereka selama ini,” ungkapnya.

Sandy Rupidara mengajak masyarakat agar saling menolong dalam hidup, yang mana merupakan cara sederhana dalam menjalani perintah Tuhan, yakni perintah kasih.

“Hendaklah kita saling mengasihi satu dengan yang lain,” pintanya.

Sementara itu, Sekartaris Camat Amanuban Selatan Agus Neonane mengatakan, atas nama masyarakat desa Bena Toinunu dan pemerintah Kecamatan Amanuban Selatan mengucapkan terima kasih kepada YPKM dan KASOGI yang telah membantu masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah dan sepuluh kepala keluarga mengucapkan terima kasih kepada YPKM dan KASOGI yang telah memberikan bantuan berupa rumah layak huni kepada masyarakat di desa Bena Toinunu,” tandas Agus.(*)

Penulis (*/Daud Nubatonis)

Editor (+roni banase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *