Bank NTT Sumbang 500 Juta Rupiah ke Porprov 2022

Loading

Kupang, Garda Indonesia |  PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyumbang dana sejumlah Rp500 Juta untuk menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT tahun 2022.

Dana sebesar Rp500 Juta diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada Ketua KONI NTT Josef Nae Soi pada Jumat, 11 November 2022, disaksikan panitia penyelenggara Porprov serta pengurus KONI NTT.

Ketua KONI NTT Josef Nae Soi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank NTT atas kepedulian mereka dalam mendukung pelaksanaan Porprov NTT VIII tahun 2022.

“Meski dalam keterbatasan, kita di NTT tidak boleh lesu dengan prestasi olahraga. Terima kasih Pak Dirut Bank NTT beserta seluruh jajaran yang sudah mendukung KONI NTT dalam penyelenggaraan Porprov ini,” kata Josef Nae Soi yang juga adalah Wakil Gubernur NTT ini.

Apresiasi untuk Bank NTT juga datang dari Ketua Umum Panitia Penyelenggara Porprov NTT VIII, Dr. Inche Sayuna.

Wakil Ketua DPRD NTT ini menaruh rasa hormat kepada Bank NTT yang peduli terhadap dunia olahraga di NTT. “Kita apresiasi kepedulian Bank NTT. Terima kasih atas dukungannya kepada kami,” ujar Inche Sayuna.

Sementara Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, Bank NTT sebagai bank daerah tidak hanya membangun ekonomi masyarakat, tapi juga membangun sumber daya manusia.

Karena itu, dalam situasi yang sangat terbatas, Bank NTT terus berkontribusi untuk membangun manusia NTT menjadi tangguh, untuk menghadapi berbagai tantangan jaman.

“Kiranya penyelenggaraan Porprov bisa berjalan aman, lancar, dan sukses serta menghasilkan atlet berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” tandas Alex Riwu Kaho. (*)

Sumber (*/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *