Breaking News
light_mode
Trending Tags
Beranda » Regional » PLN UIW NTT Rajut Harmoni dengan Pelanggan Setia

PLN UIW NTT Rajut Harmoni dengan Pelanggan Setia

  • account_circle Penulis
  • calendar_month Jum, 5 Sep 2025
  • visibility 44
  • comment 0 komentar

Loading

Mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, jalinan harmoni ini menjadi momen penting bagi PLN untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

 

Kupang | Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2025, manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (PLN UIW NTT) mengadakan kunjungan istimewa ke dua rumah sakit terbesar di Kota Kupang, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. W. Z. Johannes Kupang dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi Kupang.

Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 4 September 2025 ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan setia.

Mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, jalinan harmoni ini menjadi momen penting bagi PLN untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Selain itu, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan langsung aspirasi pelanggan dan menjadi ajang refleksi guna meningkatkan kualitas layanan.

General Manager PLN UIW NTT, F. Eko Sulistyono, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen istimewa untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT, khususnya pengguna jasa listrik, atas kepercayaannya kepada PLN,” ujarnya.

“Mohon dukungan agar kami dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan serta berupaya menyediakan listrik yang andal dan aman untuk mendukung pertumbuhan ekonomi menuju kehidupan yang lebih baik.”

Apresiasi positif juga datang dari pihak rumah sakit. Direktur RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang, dr. Stefanus Dhe Soka, Sp.B, mengapresiasi kinerja PLN NTT. “Terima kasih kepada PLN, dengan support dan inovasinya yang menjamin kepuasan, kenyamanan, dan kepastian bagi kami sebagai pelanggan. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur RSUP dr. Ben Mboi Kupang, dr. Annas Ahmad, Sp.B, FICS, AIFO-K. “Terima kasih atas pelayanan PLN. Kami sangat puas dengan layanan prioritas yang kami dapatkan. Harapan kami, ke depannya PLN akan terus meningkatkan pelayanan dan menyediakan listrik yang andal dan aman,” katanya.

Hari Pelanggan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 4 September, adalah momentum strategis bagi PLN untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada 94,68 juta pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan tagline “Terima Kasih Telah Setia”, HPN tahun 2025 menjadi kesempatan istimewa bagi PLN untuk menyampaikan terima kasih, mendengarkan aspirasi, dan mempererat hubungan dengan pelanggan.

Berbekal semangat Hari Pelanggan Nasional, PLN berkomitmen untuk terus hadir memberikan layanan terbaik demi mewujudkan Indonesia yang lebih terang dan berdaya.(*)

Sumber (*/tim PLN UIW NTT)

 

  • Penulis: Penulis

Komentar (0)

Saat ini belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Rekomendasi Untuk Anda

  • Pengurangan Risiko Bencana, Perguruan Tinggi Harus Menelurkan Kajian

    Pengurangan Risiko Bencana, Perguruan Tinggi Harus Menelurkan Kajian

    • calendar_month Jum, 4 Agu 2023
    • account_circle Penulis
    • visibility 63
    • 1Komentar

    Loading

    Kupang, Garda Indonesia | Kuliah kerja nyata (KKN), penelitian, pendidikan perguruan tinggi telah berlangsung sejak lama yang terangkum dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dikaitkan dengan isi pengurangan risiko bencana. Demikian dilontarkan Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana Nusa Tenggara Timur (Forum PRB NTT), Norman Riwu Kaho dalam sesi diskusi bersama SIAP SIAGA, BPBD Provinsi NTT, […]

  • Pungli di SPBU Denpasar, Pertamina Ambil Sikap Tegas

    Pungli di SPBU Denpasar, Pertamina Ambil Sikap Tegas

    • calendar_month Kam, 15 Agu 2024
    • account_circle Penulis
    • visibility 49
    • 0Komentar

    Loading

    Jakarta | Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina langsung bergerak cepat merespons keluhan pelanggan terkait operator SPBU di Denpasar, Bali. Pertamina Patra Niaga langsung melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap operator SPBU tersebut. “Atas kejadian ini, Pertamina Patra Niaga langsung melakukan pengecekan ke SPBU tersebut dan kepada operator yang melakukan indikasi pungli […]

  • Aksi Kecil Bripka Robert Larimanu bagi Pedagang Asong & Buruh Tenau Kupang

    Aksi Kecil Bripka Robert Larimanu bagi Pedagang Asong & Buruh Tenau Kupang

    • calendar_month Jum, 17 Apr 2020
    • account_circle Penulis
    • visibility 45
    • 0Komentar

    Loading

    Kupang-NTT, Garda Indonesia | Pelabuhan Laut Tenau Kupang sejak resmi ditutup pada 13 April—30 Mei 2020, menyebabkan para pedagang asong dan buruh pelabuhan kehilangan ladang penghasilan, yang mana selalu mengandalkan rezeki dari para penumpang kapal. Karena kondisi tersebut, mereka tak dapat lagi mengais rezeki seperti biasa akibat dampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang merebak […]

  • Era Normal Baru, Pemkot Kupang Tutup Lagi Sejumlah Pusat Keramaian

    Era Normal Baru, Pemkot Kupang Tutup Lagi Sejumlah Pusat Keramaian

    • calendar_month Kam, 16 Jul 2020
    • account_circle Penulis
    • visibility 39
    • 0Komentar

    Loading

    Kota Kupang, Garda Indonesia | Sejumlah pusat keramaian di Kota Kupang kembali ditutup. Kebijakan penutupan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang masih terus mengancam di masa normal baru. Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man turun langsung untuk mengimbau masyarakat di sejumlah lokasi, pada Rabu malam, 15 Juli 2020 pukul 21.00 WITA. Aksi […]

  • BNPB : 1.999 Kejadian Bencana di Tahun 2018,Ribuan Korban Meninggal

    BNPB : 1.999 Kejadian Bencana di Tahun 2018,Ribuan Korban Meninggal

    • calendar_month Kam, 25 Okt 2018
    • account_circle Penulis
    • visibility 40
    • 0Komentar

    Loading

    Jakarta,gardaindonesia.id | Indonesia adalah negara yang rawan bencana. Berbagai bencana selalu menyertai setiap tahunnya. Tren bencana juga cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Tingginya bahaya bencana, seperti gempa, tsunami, erupsi gunungapi, banjir, longsor, kekeringan, kebakaran hutan dan lahan, puting beliung, dan cuaca ekstrem, juga masih tingginya kerentanan dan masih rendahnya kapasitas menyebabkan tingginya risiko bencana. […]

  • Warga NTT di Bali Terdampak Covid-19 Resah, Perlu Perhatian Pemprov NTT

    Warga NTT di Bali Terdampak Covid-19 Resah, Perlu Perhatian Pemprov NTT

    • calendar_month Rab, 29 Apr 2020
    • account_circle Penulis
    • visibility 78
    • 0Komentar

    Loading

    Denpasar-Bali, Garda Indonesia | Sekitar 11.000 warga NTT yang berdomisili di Provinsi Bali terdampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang berakibat pada hilangnya mata pencaharian dan penghasilan. Menyikapi kondisi tersebut, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora pun prihatin dan telah memberikan bantuan sembako ala kadarnya, namun bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali tidak bisa diperoleh terkait […]

expand_less